Cerita Lucu

Posted on 3 Januari 2010. Filed under: Yg Lucu - lucu | Tag: |


JAM AKHIRAT

Ada serombongan manusia yang sedang menunggu masuk di pintu neraka. Mereka dipanggil masuk satu persatu oleh pejabat malaikat yang bertugas di sana. Di dinding belakang tergantung puluhan jam dinding sebagaimana layaknya yang terlihat di bandara udara saja. Tetapi ada perbedaannya dengan jam yang ada di dunia ini. Kalau jam di dunia menunjukkan posisi waktu yang berbeda-beda untuk berbagai kota tujuan, jam dinding di neraka juga berbeda kecepatan putarannya. Salah seorang yang agak bingung bertanya kepada malaikat di sana mengapa hal itu terjadi. “Oh itu, jam yang tergantung di sana menunjukkan tingkat kejujuran pejabat pemerintah yang ada di dunia sewaktu Anda hidup.” Sang malaikat menjelaskan, “Semakin jujur pemerintahan negara Anda, jam negara Anda disini semakin lambat. Sebaliknya semakin korup pejabat pemerintah negara Anda, semakin cepat pula jalannya.”,merekapun memperhatikan semua jam disitu!,tapi merka bingung,dimanakah letak jam Indonesia?, Salah seorang dari mereka memberanikan diri menanyakan kepada malaikat tadi. “Oh, jam Indonesia Kami taruh dibelakang dapur. Sangat cocok dijadikan kipas angin!”, jawab sang malaikat

Berantem Hanya Karena Mailbox

Seorang suami mengantar istri dan anaknya yang masih sekolah TK belanja untuk persiapan pesta tahun baru malam ini. Karena ada urusan, sang suami pergi meninggalkan istrinya dan menyuruh mereka agar menghubungi lewat HP jika mereka udah selesai belanja.
Setelah sang istri udah selesai belanja dan menyuruh sang anak agar menghubungi ayahnya lewat HP untuk menjemput mereka.
Sang anak menghubungi HP ayahnya.
Semua telpon itu yang mengangkat semuanya cewek.
Merasa lama,sang ibu merasa gusar bertanya apa sudah tersambung dengan sang ayah.
Si anak menjawab bahwa dia menelepon berkali-kali dan yang mengangkat adalah seorang wanita.
Sang istri murka dan segera berkeliling bersama anaknya Supermarket mencari suaminya. Tak sengaja mereka berpapasan di supermarket tsb,tanpa basa basi lagi sang istri langsung memukuli sang suami,dengan berbagai jurus pamungkas!!^o^
Para pengunjung yang melihatnya pun nampak kasihan melihat suaminya tersebut dan melerai mereka. Seorang pengunjung memohon pada sang istri agar bersabar.
Sang istri mulai menjelaskan tentang perselingkuhan suaminya, karena tiap anaknya telepon selalu ada suara wanita dalam HPnya.
Seorang pengunjung bertanya pada anak tersebut dan sang anak membenarkan. Sang anak bilang tiap dia menelepon HP ayahnya selalu ada wanita yang menjawab “Maaf anda terhubung dengan telkomsel Veronika…”

PELIT BANGET SIH??

Pada suatu hari ada pedagang,yang sedang berjualan!,lalu datanglah seorang pembeli,dan terjadilah percakapan!

Pembeli : “berapa pak harga buahnya”

Penjual : “itu 5000 mas,mau beli berapa?”

Pembeli : “saya beli 10 buah  aja!”

Lalu penjual itu pun membungkuskan buah itu!

Penjual : “Berhubung buahnya habis jadi buahnya kurang satu ya mas? ”

Pembeli : “ya ga pa – pa”

Lalu pembeli itu pun menyerahkan uangnya ke penjual tadi,setelah pedagang tadi menerima uang,penjual itupun bingung!

Penjual : “kenapa uangnya cuma 5000 mas,seharusnya 50.000 mas,karna mas tadi beli 10 buah”

Pembeli : “Bapak ini pelit banget sih??,saya aja beli buah kurang satu,gak apa2 masa bapa cuma kurang NOLnya satu ja ribut sih??”

Klo gini ceritanya yg goblok siapa ya??hehe

SiButa dan SiCacat

Sebelumnya saya minta maaf dulu ya!

Pada suatu hari ada orang,ya sebutlah mereka sibuta dan sicacat yang tidak punya 2 kaki!,kemudian ketika mereka berdua berjalan sibuta ini pun diserempet sebuah motor!,sicacat pun marah dan ingin mengejar motor itu,lalu sibuta pun melarangnya dan berkata “mana mungkin kamu dapat mengejarnya kamu aja tidak punya kaki,kamu tenang aja temanku aku sudah MENCATAT NOMOR POLISINYA kok!”

Melihat Surga Amrozi

Almarhum Bejo baru seminggu meninggal dunia,lalu dibawa oleh malaikat jalan-jalan di akherat guna diperkenalkan dengan lingkungan barunya.
Disuatu tempat Bejo melihat orang-orang yang disiksa, dicambuk dan dibakar di atas api neraka.Setelah disiksa mereka mati tapi hidup lagi lalu disiksa lagi. Begitu terus berualng-ulang.
Lalu Bejo bertanya kepada Malaikat. “Wahai Malaikat, tempat apakah itu namanya? dan kenapa mereka disiksa?”
“O..itu namanya neraka, tempat orang-orang yang selama hidupnya suka mencuri, berzina, korupsi dan semua perbuatan berdosa lainnya.” jawab Malaikat.
O..begitu ya…lalu Bejo diajak berjalan lagi untuk melihat tempat penyiksaan yang lain sampai suatu saat Bejo melihat Amrozi CS sedang berada di tempat yang sejuk, indah dan pemandangannya indah sekali.
Di sana Amrozi CS ditemani wanita-wanita cantik telanjang, diiringi musik nan merdu, di meja dihidangkan makanan yang serba lezat. Lalu dengan sedikit heran Bejo bertanya. “Wahai malaikat tempat apakah itu namanya ?”
“O..itu surganya Amrozi !’ Jawab malaikat. Kemudian Bejo diajak berjalan lagi.
Tiba-tiba terdengar suara Bom, Bluarrr,,bejo heran tapi masih terdiam,,merekapun berjalan lagi. Sekitar sepuluh menit kemudian terdengar bom lagi.
Bejopun bertanya kepada malaikat, “Suara apakah itu wahai Malaikat ?”
“O..itu suara bom, setiap sepuluh menit surganya Amrozi kami ledakkan..!!!”

Lucu g’ ??

Buka juga yang ini ya :

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

4 Tanggapan to “Cerita Lucu”

RSS Feed for Informasi dari seseorang untuk orang lain ! Comments RSS Feed


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: