Cara Mengetahui Ranking dan Harga Blog

Posted on 4 Januari 2010. Filed under: Info Blog | Tag: |


Bagaimana Cara Mengetahui Ranking dan Harga Blog ??

Bagaimana caranya?,apakah kita menanyakan ketukang siomay,atau orang di pinggir jalan???hehe!

Sebagai pemilik blog pasti kita sangat ingin mengetahui berapa ranking dan harga blog kita?,tapi,apakah kalian mengetahui caranya?cara – cara berikut ini memang intisarinya saya ambil dari beberapa orang (teman – teman blogger)!^^

Berikut cara mengetahui Ranking Blog :

1. kalian dapat mengunjungi http://www.rankwidget.com/ pada browser anda atau bisa langsung anda klik di sini

2. Setelah masuk, ketikkanlah nama URL blog anda pada kotak “Type the URL of your website/blog and click “Get Rank”

3. Pilih salah satu jenis ranking dari Google Page Rank, Alexa Traffic Rank, Technorati Blog Rank, atau yahoo! Search InLink

4. Setelah itu, klik kotak “Get Rank”

5. Dan disana hasilnya akan kelihatan,mudahkan??

Sekarang cara untuk mengetahui Harga Blog :

1. Kalian dapat mengunjungi http://www.business-opportunities.biz/projects/how-much-is-your-blog-worth/ pada browser anda atau langsung klik di sini

2. Setelah anda masuk, ketikkan nama blog anda  pada kotak kosong yang telah tersedia.

3. Klik kotak “Submit.”

4. Dan disana hasilnya akan kelihatan,mudah saja kan??

Selamat mencoba!!,owh iya satu lagi,semoga orang yang membaca ini dapat berhasil !!hehe

Tolong Komentarnya ya??^^

Buka juga yang ini :

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

11 Tanggapan to “Cara Mengetahui Ranking dan Harga Blog”

RSS Feed for Informasi dari seseorang untuk orang lain ! Comments RSS Feed

ahaha serasa terhina setelah mengetahui hasilnya, apalagi yg harga blog itu
makasih infonya om

thx atas infonya,,,

oia,link back iah..
http://blogku-fatamorgana.blogspot.com/
Fatamorgana
🙂

Udah saya link back gan!!

Udah saya link back gan!!

cara mengetahui harga keywords gmn gan???

salam kenal

g’ tau gan!!
Sekedar info gan!
saya tidak memakai blog ini lagi!, blog saya sekarang adalah hadinisme.blogspot.com !
trims🙂

iya saya setuju macam koment di atas.jadi malu setelah mengetahui hasilnya.he,he,he

Sekedar info gan!
saya tidak memakai blog ini lagi!, blog saya sekarang adalah hadinisme.blogspot.com !,di sana info nya lebih komplit!
trims🙂


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: