Fakta tentang Facebook

Posted on 18 Januari 2010. Filed under: Facebook, Fakta Unik | Tag: |


Langsung aja ya??,nih fakta – fakta nya :

  1. Lebih dari 14.000.000 orang pengguna memperbaharui status minimal dalam sehari
  2. Facebook punya lebih dari 100.000.000 pendaftar.
  3. Pengguna rata-rata memiliki 100 orang teman
  4. Ada lebih dari 50.000 aplikasi untuk Facebook dan aplikasi baru bertambah 140 per hari
  5. Jumlah pengguna yang aktif lebih dari 25.000.000 orang.
  6. 50% lebih pendaftar Facebook bukan orang kuliahan
  7. Lebih dari 2.000.000 pengguna menjadi penggemar sesuatu.
  8. Jumlah foto yang di-upload lebih dari 700.000.000 perbulan.
  9. Lebih dari 2.000.000 event dibuat setiap bulan
  10. Facebook sudah diterjemahkan kedalam 15 bahasa termasuk bahasa Indonesia. Masih ada 60 bahasa lagi yang masih dalam proses
  11. Lebih dari 70% pengguna Facebook bertempat tinggal diluar Amerika
  12. Sekitar 95% pengguna menggunakan satu aplikasi dalam Facebook

Dikomen ya??^^

Buka juga yang ini :

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

12 Tanggapan to “Fakta tentang Facebook”

RSS Feed for Informasi dari seseorang untuk orang lain ! Comments RSS Feed

orang-orang sekarang pada haus perhatian n pengen terkenal..alhasil facebook jadi pelampiasan..

Memang benar itu semua!,saya sangat setuju dengan itu,tapi saya juga punya akun facebook sebenarnya!!hehe
Tapi hanya untuk mengikuti perkembangan zaman aja!!

[…] di Balapan paling sengit BODOH!!^^ « In… di SMS Lucu hadipurnama di Fakta tentang Facebook z4nx di Fakta tentang Facebook Apa itu Chatting??? … di Tips agar blog kita dapat […]

[…] Cara mendapatkan Pag… di Pengertian KeyWord ! Tips agar blog kita … di Fakta tentang Facebook Tips agar blog kita … di Cara mengubah Tema Facebo… Tips agar blog kita … […]

bagusss, nice inpoh, ni fesbuk awet bener ya ga kayak fs

Thx,atas komennya!!^^
kalo masalah keawetan..,yaa,mungkin facebook lebih awet dari friendster,karena sampai sekarang saja,orang2 masih tidak bosan2nya mengotak-atik facebook!


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: