Happy Valentine

Posted on 14 Februari 2010. Filed under: Sambutan | Tag:, |


Wah,ketemu lagi nih??

Saya baru buat blog baru yang kemungkinan akan menggantikan blog saya ini nih!,bagi anda yang menyukai isi blog saya ini,kunjungi aja blog baru saya itu,isinya lebih menarik dan gokil lo!!,caranya klik di sini ! OK ?

Baiklah kembali ke topik!,saya cuma mau ngucapin selamat valrntine ya!!

Tapi,pada hari yang bertepatan dengan tahun baru imlek ini juga di Banjarmasin banyak yang melakukan unjuk rasa menolak “VALENTINE”,umumnya sih orang islam!,tapi saya juga tidak merayakan valentine,soalnya pacar saya ga’ mau!,katanya itu hanya kebudayaan orang Non Islam!,jadi curhat nih!!hehe

OK!,pokoknya happy valentine aja deh buat yang ngerayain !!

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: