Yg Lucu – lucu

Cerita Lucu

Posted on 3 Januari 2010. Filed under: Yg Lucu - lucu | Tag: |

JAM AKHIRAT

Ada serombongan manusia yang sedang menunggu masuk di pintu neraka. Mereka dipanggil masuk satu persatu oleh pejabat malaikat yang bertugas di sana. Di dinding belakang tergantung puluhan jam dinding sebagaimana layaknya yang terlihat di bandara udara saja. Tetapi ada perbedaannya dengan jam yang ada di dunia ini. Kalau jam di dunia menunjukkan posisi waktu yang berbeda-beda untuk berbagai kota tujuan, jam dinding di neraka juga berbeda kecepatan putarannya. Salah seorang yang agak bingung bertanya kepada malaikat di sana mengapa hal itu terjadi. “Oh itu, jam yang tergantung di sana menunjukkan tingkat kejujuran pejabat pemerintah yang ada di dunia sewaktu Anda hidup.” Sang malaikat menjelaskan, “Semakin jujur pemerintahan negara Anda, jam negara Anda disini semakin lambat. Sebaliknya semakin korup pejabat pemerintah negara Anda, semakin cepat pula jalannya.”,merekapun memperhatikan semua jam disitu!,tapi merka bingung,dimanakah letak jam Indonesia?, Salah seorang dari mereka memberanikan diri menanyakan kepada malaikat tadi. “Oh, jam Indonesia Kami taruh dibelakang dapur. Sangat cocok dijadikan kipas angin!”, jawab sang malaikat

Berantem Hanya Karena Mailbox

Seorang suami mengantar istri dan anaknya yang masih sekolah TK belanja untuk persiapan pesta tahun baru malam ini. Karena ada urusan, sang suami pergi meninggalkan istrinya dan menyuruh mereka agar menghubungi lewat HP jika mereka udah selesai belanja.
Setelah sang istri udah selesai belanja dan menyuruh sang anak agar menghubungi ayahnya lewat HP untuk menjemput mereka.
Sang anak menghubungi HP ayahnya.
Semua telpon itu yang mengangkat semuanya cewek.
Merasa lama,sang ibu merasa gusar bertanya apa sudah tersambung dengan sang ayah.
Si anak menjawab bahwa dia menelepon berkali-kali dan yang mengangkat adalah seorang wanita.
Sang istri murka dan segera berkeliling bersama anaknya Supermarket mencari suaminya. Tak sengaja mereka berpapasan di supermarket tsb,tanpa basa basi lagi sang istri langsung memukuli sang suami,dengan berbagai jurus pamungkas!!^o^
Para pengunjung yang melihatnya pun nampak kasihan melihat suaminya tersebut dan melerai mereka. Seorang pengunjung memohon pada sang istri agar bersabar.
Sang istri mulai menjelaskan tentang perselingkuhan suaminya, karena tiap anaknya telepon selalu ada suara wanita dalam HPnya.
Seorang pengunjung bertanya pada anak tersebut dan sang anak membenarkan. Sang anak bilang tiap dia menelepon HP ayahnya selalu ada wanita yang menjawab “Maaf anda terhubung dengan telkomsel Veronika…”

PELIT BANGET SIH??

Pada suatu hari ada pedagang,yang sedang berjualan!,lalu datanglah seorang pembeli,dan terjadilah percakapan!

Pembeli : “berapa pak harga buahnya”

Penjual : “itu 5000 mas,mau beli berapa?”

Pembeli : “saya beli 10 buah  aja!”

Lalu penjual itu pun membungkuskan buah itu!

Penjual : “Berhubung buahnya habis jadi buahnya kurang satu ya mas? ”

Pembeli : “ya ga pa – pa”

Lalu pembeli itu pun menyerahkan uangnya ke penjual tadi,setelah pedagang tadi menerima uang,penjual itupun bingung!

Penjual : “kenapa uangnya cuma 5000 mas,seharusnya 50.000 mas,karna mas tadi beli 10 buah”

Pembeli : “Bapak ini pelit banget sih??,saya aja beli buah kurang satu,gak apa2 masa bapa cuma kurang NOLnya satu ja ribut sih??”

Klo gini ceritanya yg goblok siapa ya??hehe

SiButa dan SiCacat

Sebelumnya saya minta maaf dulu ya!

Pada suatu hari ada orang,ya sebutlah mereka sibuta dan sicacat yang tidak punya 2 kaki!,kemudian ketika mereka berdua berjalan sibuta ini pun diserempet sebuah motor!,sicacat pun marah dan ingin mengejar motor itu,lalu sibuta pun melarangnya dan berkata “mana mungkin kamu dapat mengejarnya kamu aja tidak punya kaki,kamu tenang aja temanku aku sudah MENCATAT NOMOR POLISINYA kok!”

Melihat Surga Amrozi

Almarhum Bejo baru seminggu meninggal dunia,lalu dibawa oleh malaikat jalan-jalan di akherat guna diperkenalkan dengan lingkungan barunya.
Disuatu tempat Bejo melihat orang-orang yang disiksa, dicambuk dan dibakar di atas api neraka.Setelah disiksa mereka mati tapi hidup lagi lalu disiksa lagi. Begitu terus berualng-ulang.
Lalu Bejo bertanya kepada Malaikat. “Wahai Malaikat, tempat apakah itu namanya? dan kenapa mereka disiksa?”
“O..itu namanya neraka, tempat orang-orang yang selama hidupnya suka mencuri, berzina, korupsi dan semua perbuatan berdosa lainnya.” jawab Malaikat.
O..begitu ya…lalu Bejo diajak berjalan lagi untuk melihat tempat penyiksaan yang lain sampai suatu saat Bejo melihat Amrozi CS sedang berada di tempat yang sejuk, indah dan pemandangannya indah sekali.
Di sana Amrozi CS ditemani wanita-wanita cantik telanjang, diiringi musik nan merdu, di meja dihidangkan makanan yang serba lezat. Lalu dengan sedikit heran Bejo bertanya. “Wahai malaikat tempat apakah itu namanya ?”
“O..itu surganya Amrozi !’ Jawab malaikat. Kemudian Bejo diajak berjalan lagi.
Tiba-tiba terdengar suara Bom, Bluarrr,,bejo heran tapi masih terdiam,,merekapun berjalan lagi. Sekitar sepuluh menit kemudian terdengar bom lagi.
Bejopun bertanya kepada malaikat, “Suara apakah itu wahai Malaikat ?”
“O..itu suara bom, setiap sepuluh menit surganya Amrozi kami ledakkan..!!!”

Lucu g’ ??

Buka juga yang ini ya :

Iklan
Baca Pos Lengkap | Make a Comment ( 4 so far )

BODOH!!^^

Posted on 3 Januari 2010. Filed under: Yg Lucu - lucu | Tag: |

Penolong Aneh!^^

Penolong,atau orang terbodoh!!,jangan tiru adegan ini ya??^^

Buka juga yang ini :

Baca Pos Lengkap | Make a Comment ( 5 so far )

Kucing Aneh

Posted on 2 Januari 2010. Filed under: Yg Lucu - lucu | Tag:, |

Kucing ajaib

Mungkin banyak orang yang bingung melihat gambar ini ya ??hehe,seorang ahli telematika dapat mengetahui ini sebuah edit-an!!,ya walaupun editan saya masih kurang baik lagi!!hehe

Poskan Komentar ya??^^

Buka juga yg ini :

Baca Pos Lengkap | Make a Comment ( 3 so far )

SMS Lucu

Posted on 1 Januari 2010. Filed under: Yg Lucu - lucu | Tag: |

Beberapa SMS lucu yg diambil dari (http://ketawa.com/,dan http://www.ladangtuhan.com/ ):

Diwaktu itu aku melihat beribu bintang,kemudian aku melihat mukamu dibintang itu!,tidur aja ah,bintangnya ga seru!!haha

Disuatu hari ada nenek yang ingin menyeberang,kemudian ada pengendara sepeda motor mendekat dengan kecepatan tinggi,lalu pengendara itu pun menghentikan sepeda motornya,dan berkata “dasar nenek – nenek nyebrang g’ lihat – lihat”,lalu nenekpun menjwb “kamu aja yang bodoh menabrak nenek -nenek aja g’ kena”

Pesan Masuk : SMS,Tidak Punya Uang : Tongpes, Membakar Ikan : Pepes, Calon Presiden : Capres, Yg Baca SMS : Stress, Setuju? : Yes!!haha

Raja fir’auN sdg Ngabsen rakyat nya:
JIN..?
Hadir Bos.!
Kuntilanak..?
Ada Bos.!
Kafir..?
Siap Bos!
Iblis..?
Lengkap Bos..!
Nah SETAN anaknya mana?
Ni bos Lagi sibuk baca “SMS hehe

Terjemahkan kalimat berikut dalam bahasa Inggris!
1. dua satu dua satu dua mobil adalah pohon
2. dua satu dua satu dua mobil warna
Jawab
1. Two One Two One Two Car Is Tree (tuan tuan tukar istri)
2. Two One Two One Two Car Colour (tuan tuan tukar kolor)

Lagu topi saya bundar : To pie say a bound are,bound are to pie say a cal ow tee duck bound are,bo can to vee say a.
Saya coba tebak wajah yg nerima sms ini BIM SALA BIM HABRA KADABRA
+’*’*’*’+
0( @ @ )0
(—)
ups! Maaf! Salah mantra kok jadi monyet,tpi emang mirip ya??.hehe

Suatu hari, seorang laki-laki berlari sepanjang jalanan kota New York dan berteriak “Bush babi!!!!!!!!”,kemudian Ia tertangkap dan dihukum 45 tahun penjara. 10 tahun untuk dakwaan penghinaan terhadap presiden, dan 35 tahun untuk “pembocoran rahasia negara”.

ucapan selamat tidur: mall am she make in gell up matt a she make in ngantook matt i can lamp u too top phint too u cap in meet tea door pool as… junk an nggo rock ya gud nite…

Terjadi gempa di Yogyakarta yang menewaskan 70 orang, 56 luka parah ,50 orang tidak di temukan dan yang satunya lagi sedang tertipu oleh gosip ini.

Wooiii cepetan liat brita ditivi deh, MONAS RUNTUH!!!!gila 24 org meninggal dunia, 17 orang luka2 berat, 6 orang luka ringan, dan 1 orang yang baca sms ini ketipu..

Suara ayam: Ku..kuruyuk
Suara kucing: Meong..
Suara kambing: Mbeeekkk….
Suara monyet: ………? Kok diem nyet, lagi sariawan ya? hehe

Oh negeriku aku rela berbuat kebaikan untukmu.
Aku berkorban untukmu.
Aku berjuang demi negaraku sendiri.
Jika kau tenggelam Allhamduullilah gua pindah ke Negara lain.

1. Gua pingin ngomong sama loe,,,, baca no 5
2. mmm…. Gimana ngomongnya ya…..???? Baca no 8
3. Penasaran ya??? Baca no 9
4. Dari pada bingung baca aja no 15
5. Gua gak berani ngomong nich!!!! 17 aja ya
6. Gua Pinginnya sich ngomong sekarang, tapi no 16 deh!!
7. Q bakal Ngomong, tapi baca dulu no 2
8. Yang pingin gua sampein tuch benar2 simple, makanya baca no 4
9. Gak usah deg2an gitu donk, Sederhana kok, Segampang baca no 18
10. Belum , Baca no 19 dulu !!
11. Mulai capek ya?? Sabar, Baca aja no 13
12. Sebenarnya gua pungin ngomong kalo (ah, Baca no 3 deh)
13. Tinggal dikit lagi, baca no 20
14. Duh, capek deh!!! baca no 21
15. Dah mulai pusing? Baca no 6
16. masih belum ngerti ya?? baca no 12
17. ah malu nich!!, baca no 7
18. gua gak tau, loe bakal ngerti apa gak!! Tolong baca no 10
19. Baca no 11 Dengan tenang ya,, ntar loe tau ndiri.
20.Sekarang gua ngomong deh, baca no 14 pelan-pelan ya
21. gak jadi ngomong wez !!! “MATA PUSING” @_@

PLN mengumumkan PEMADAMAN LISTRIK BERGILIR sudah ditiadakan, diganti dengan PENYALAAN LISTRIK BERGILIR

Tau gak ada fakta di dunia ini yang belum kamu ketahui
Fakta 1 : Loe gak bisa nyentuh semua gigi loe dengan lidah loe
Fakta 2 : Setelah baca fakta 1 dengan begonya loe mempraktekannya
Fakta 3 : Setelah baca fakta 2 loe tersenyum dengan jengkelnya
Fakta 4 : Lo pasti akan ngirim sms ini ke seluruh tmen loe atau menghapusnya.

Peraturan perundang-undangan dalam ruhmah tangga
pasal 1 : suami tidak pernah kalah
pasal 2 : jika suami kalah ulangi lagi
pasal 3 : jika si istri kalah maka di kenakan pasal 4
pasal 4 : suami boleh kawin lagi

Bapak gajah: “Nak, ibumu sangat cantik. Bapak dulu berusaha dengan susah payahmerebut hatinya, karena dia selalu jual mahal..”
Anak Gajah: “Aku juga cantik kan, Yah?”
Bapak Gajah: “Ya, iya dong, kamu mirip ibumu. Lalu, apa yang akan kamu lakukan gadis kecilku bila kamu sebesar ibumu?”
Anak Gajah: “Diet, Yah…”

Sebuah percakapan telepon terjadi :
“Halo, apakah ini benar lima lima empat enam dua nol satu ?”
“Bukan, Pak. Di sini lima juta lima ratus empat puluh enam ribu dua ratus satu.”
“Oh, maaf. Salah sambung.”

Saat gempa bumi mengguncang
Saat tsunami melanda
Saat gunung berapi meletus
LARI WOI, MALAH MBACA SMS

Seorang anak yang baru pulang dari luar negeri menceritakan pengalamannya kepada Bapaknya.
Anak : “Pak, di sana di luar negeri ada sebuah alat yang masukinnya sosis keluarnya daging.”
Bapak : “Mak lu lebih hebat. Makannya sosis keluarnya tai.”
Anak : “?”:#@$$%”

Lihatlah sekelilingmu itulah karunia Tuhan. Lihat juga meja makanmu, itulah berkat Tuhan. Sekarang lihatlah kecermin jelekkan?? Ya itulah cobaan Tuhan.. Sabar yah!!

Manusia lagi santai baca koran tiba-tiba Cicak beol tepat mengenai si Manusia.
Sambil marah-marah
Manusia :”Cicak, sialan lu ….. beol lu kena gue nich !”
Dengan pede cicak menjawab
Cicak :”Manusia, dasar tidak tahu diri ….. tau gak gue terbeol-beol gini gara-gara seharian nahan plafon rumah lu ini biar tidak runtuh !! ”

Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, Sekarang aku sadar, jangan2 kau adalah pembawa sial untukku.

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, mencuri pandang hanya untuk melihatmu, ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu.

Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh  PEMBANTU!

Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG PADAKU!!

Angkat tangan!!Ini perampokan! Pria kekanan, wanita kekiri, setengah pria setengah wanita ketengah! Ya kamu! Hei Kamu! Jangan pura2 baca sms,AYO KETENGAH!!

Gue seneng ama sifat2 elo, seperti Menyayangi, Optimis, Nekat, Yakin, Elastis, & Tekun. Jadi kalo disingkat, elo seperti M.O.N.Y.E.T

Sebetulnya semua merk HP bisa digunakan sebagai obat nyamuk!, anda tidak percaya?
Lakukan langkah berikut ini :
1.Pegang HP anda dengan tangan
2.Cari nyamuk yang hinggap di dinding
3.Lemparkan HP dengan tepat ke arah nyamuk tersebut.
Lihat nyamuknya pasti mati, percayakan sekarang.

Kalo kamu buka sms ini, berarti kamu HUTANG janji ketemu ma aku. kalo kamu baca sms ini, berarti kamu HUTANG pelukan ma aku. kalo kamu balas sms ini berarti kamu HUTANG ciuman ma aku. dan kalo kamu cuekin sms ini kamu HUTANG nyawa ma aku.”
Anda dapat secara langsung lihat penampilan F4, tanpa bayar dan download, caranya, lihat keyboard anda dengan teliti, hanya empat baris dari tombol Esc.

Kawin sama sapa ya?
Jangan kawin ama orang TELKOM :”tiap 3 menit putus”
Apalagi ame Dr. Gigi : ” baru goyang udah dicabut”
Mendingan ame Guru : “kurang jelas, diulang ampe Puaaassss….

Manusia jth cinta itu biasa, ikan berenang di air itu biasa, sapi makan rumput itu biasa, monyet baca sms ini…….!!!!!!!!! masih mau baca lagi LUAR BIASA…..

Hari ini aku kangen banget ama kamu, lalu kucari cara untuk ngilangin rasa kangenku, ku pandangin uang “gopean”, disitu kamu duduk kalem banget.

Ini adalah SMS PALING SIALAN, tdk percaya? baca dengan seksama & teliti ya, gimana udah ketemu bagian sialan itu. klo belum ketemu, ulangi baca dari awal

Tadi malam aku kirim leag kekamarmu. tidak sampe 10mnt leagku kembali dan brkata. Ternyata ada yang lebih menyeramkan dari saya!

Berita hari ini:
Ibu & anaknya tewas akibat tersambar petir. Kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tsb.

mama bilang
kalau pacarku pegang dada
katakan Don’t
kalau pegang bawah
katakan Stop
berhubung dia pegang 22nya
aku bilang DON’T STOP

Kuterpana memandang matamu
nafasku pun berhenti
jantungku berdegup keras
benarkah semua yang kurasakan ini?
kuberanikan diri bertanya padamu…
kau kentut ya?

Aku mimpi jalan ke mall sambil bawa anjing. Ada satpam marah-marah dan ngusir aku. Aku pun pulang dan aku ketemu sama kamu dan kamu langsung ngajak aku ke mall lagi. Setelah sampai disana Satpamnya malah marah besar seperti ini, “Udah dibilangin gak boleh bawa anjing, eh sekarang malah bawa babi!!!”

Jaman ini serba susah…miara kambing susah rumput…, miara ikan…pelet mahal…, miara ayam…bau.. di omelin tetangga…., miara MONYET……. Baca SMS melulu…..

Sorry, aku lama ga sms kamu. hp-ku lagi error. tiap kali aku tekan Menu, yang keluar pasti:
*MENU*
Bakso 3500
Mie Ayam 3000
Es Jeruk 1500

Kalo km lg ingat primus ingatlah aku. kalo km lg ingat brad pitt ingatlah aku. kalo km lg ingat roy marten ingatlah aku. tapi kalo km lg ingat monyet ingatlah dirimu yang lg ngaca.

Kata anak monyet : “mak, kenapa muka kita kok buruk ya?”
Mak Monyet menjawab “Bersyukurlah nak, muka kita tdk seburuk yg baca”
kamu dan cewek kamu adalah pasangan yang serasi. Apa lagi kalau jalan berdua aku lihat kamu seperti … Shinta bergandengan dengan Hanoman.

Penelitian para dokter jiwa, membuktikan bahwa:
gejala gejala orang gila selalu membuka sms dengan menggunakan jari jempol, sorry dah telat untuk ganti jari.

say……..

say… dikau adalah idaman hatiku
say… tanpamu terasa hampa
say… daku menginginkanmu, merasakanmu, menikmatimu
say……… say….. say…
say…. say…
say…
say..ur bayam seikat berapa yach…

Sebuah perusahaan swasta membutuhkan seorang karyawan, sehat jasmani, pengalaman tdk diutamakan dan kuat menjulurkan lidahnya setiap kali kasir menghitung uang.

Mau yang muda apa yang tua ?
Mau yang lebat atau yang rindang bulunya ?
Mau yang kuat apa yang lembek ?
Yang panjang enak, yang mungil asyik ?
Tersedia berbagai ukuran.
Hubungi tukang jagung !!!

Sebenernya kamu itu imut, lucu, manis dan pintar…. tapi sayang… GAK ADA yg TAU

GAWAT!!! gw lg di ktr polisi. Mereka punya Bukti buat nahan gw. Gw dtahan krena punya tampang yg imut bgt. Padahal itu bukan salah gw khan !!!

Guru: “Coba kamu gambar segitiga sama kaki !”
Murid: “ga bisa, saya biasa gambar segitiga sama tangan !”

Saat testing 4 ekor cacing yang masing masing diletakkan dalam 4 botol yang berlainan. Botol 1 berisi alkohol, botol ke 2 berisi asap rokok, botol ketiga cairan sperma, botol ke 4 tanah lembab. Dan hasilnya cacing pada botol 1,2,3 mati dan dibotol ke empat ternyata si cacing masih hidup segar bugar. Kesimpulannya adalah sbb: Selama kamu suka miras, rokok dan sex dalam hidupmu. Dijamin kamu tidak akan cacingan.

Sebenernya Indonesia itu, udah lama lho kena teror. Yaitu sejak adanya Teror Dadar, Teror asin, Teror bebek, Teror puyuh…. dll

ech…!!! tolong donk hapus SMS ini, awas loch kalo dibaca…..eeech suruh dihapus malah dibaca dasar gila luch, sakit luch, rese’ luch………… !

Orang sumbing : “Dasar gila, celana difake tutufin fala bukan difake tutufin fantat.
Jawab orang gila: “Lu yang gila, bibir bagus2 pake digunting!!”

Kau sungguh dinamis, rambutmu kayak selebritis, sifatmu romantis, gayamu erotis, pakaianmu necis, parfummu dari Paris, sayang mukamu kayak TELETUBIES!!

Kalo susah masuk karena lemes, jilat dulu ujungnya. Kalo udah tegang, baru arahkan ke lobang. Agak didorong supaya masuk, lalu ditarik…..
Nah, Selamat Menjahit.

Disetiap malam didepan rumahku selalu lewat seseorang yg membawa pisau ditangan dan membawa daging segar dengan bercak-bercak darah ditangannya dan bara api yg menyala panas. ia berjalan dalam kegelapan dan keheningan. dalam kegelapan ia selalu berteriak dengan lantang. SATE… SATE

HAI LEE- nama orang china…THAI CHI- nama kungfu china…THAI LUCH- nama nyang baca SMS ini…

hahahaha!!!,gimana??,lucu??,kalo masih kurang lucu tambahin yg lucu2nya dgn cara mempostingin komentar kamu!!

Kunjungi juga :

Baca Pos Lengkap | Make a Comment ( 5 so far )

Balapan paling sengit

Posted on 31 Desember 2009. Filed under: Yg Lucu - lucu | Tag: |

Inilah hasil tangan orang kreatif!,foto dengan edit-an yang sangat bagus!!

Ada Komentar???,jangan malu untuk menambahkannya!!

Buka juga :


Baca Pos Lengkap | Make a Comment ( 2 so far )

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...